TIMSEL TUNTASKAN TES WAWANCARA CALON ANGGOTA KPU PROV SULTRA PERIODE 2018-2023

Kendari, sultra.kpu.go.id, Rabu, 28 Maret 2018 merupakan hari terakhir pelaksanaan Tes Wawancara calon Anggota KPU Provinsi Sulawesi Tenggara Periode 2018-2023, bertempat di Hotel Clarion Kendari, 21 (dua puluh satu) orang Calon Anggota KPU Provinsi Sulawesi Tenggara telah menjalani Tes Wawancara yang tahapannya telah dimulai sejak 26 April 2018. Peserta seleksi pada tahap wawancara ini merupakan peserta yang telah menjalani dan dinyatakan lulus pada tahap Tes Psikologi.

Pelaksanaan Tes Wawancara kali ini sedikit berbeda dengan Tes Waancara pada seleksi periode sebelumnya, kali ini masyarakat dapat menyaksikan melalui live facebook proses tanya jawab antara Tim Seleksi dengan peserta seleksi. Berdasarkan pantauan melalui live facebook, masing-masing tim seleksi berkesempatan melakukan tanya jawab, baik itu dalam hal menggali pengetahuan peserta hingga klarifikasi atas tanggapan masyarakat, masyarakat pun dapat memberikan komentar atau memberikan tanggapan terkait proses tanya jawab yang sedang berlangsung.

Tes Wawancara ini merupakan rangkaian akhir dari proses seleksi oleh tim seleksi tingkat provinsi untuk menentukan siapa-siapa saja yang dianggap layak dan mampu menjadi 10 (sepuluh) besar calon anggota KPU Provinsi Sulawesi Tenggara, nantinya kesepuluh nama-nama ini akan di sampaikan kepada KPU RI untuk dilakukan proses seleksi berikutnya hingga diperoleh 5 (lima) orang yang akan ditetapkan menjadi Anggota KPU Provinsi Sulawesi Tenggara periode 2018-2023. 10 (sepuluh) besar calon Anggota KPU Provinsi Sulawesi Tenggara akan diumumkan oleh Tim Seleksi paling lambat tanggal 3 April 2018. (SAHRIN-KPU PROV SULTRA)

DAFTAR NAMA PESERTA SELEKSI TES WAWANCARA CALON ANGGOTA KPU PROV SULTRA

PERIODE 2018-2023