HASIL UJI TES PSIKOLOGI CALON ANGGOTA KPU PROV. SULTRA, 21 ORANG DINYATAKAN LOLOS DAN BERHAK MENGIKUTI TES KESEHATAN

Sultra.kpu.go.id, Setelah melaksanakan Rapat Penetapan Hasil Tes Psikologi pada tanggal 13 Maret 2018 Pukul 19.30 Wita di Hotel Plaza Inn Kendari, Tim Seleksi Calon Anggota KPU Provinsi Sulawei Tenggara Periode 2018-2023 yang di Pimpin oleh Ketua Tim Seleksi Dr. M. Najib Husain, S.Sos., M.Si akhirnya menetapkan nama-nama Calon Anggota KPU Provinsi Sulawesi Tenggara Periode 2018-2023 yang lolos tes psikologi yang nantinya berhak untuk mengikuti tes kesehatan yang akan dilaksanakan pada tanggal 19 sampai dengan 23 Maret 2018 di Rumah Sakit Umum Bahteramas Kendari.

Adapun nama-nama yang dinyatakan lolos dalam ujian tes psikologi tersebut adalah Abdul Hasim, Ade Suerani, ‎Munardin, Asriadi Budiwan, Dian Anggraini, Hasanuddin, Hayani Imbu, Hidayatullah, Iwan Rompo Banne, La Ode Abdul Natsir, La Ode Abdul Sufrin, Marwati, Muh. Nato Al Haq, Muh. Yusuf, Muhammad Suleman Loga, Muttaqin Siddiq, Rosdiana, Sabta, Suzuhu, Tina Dian Ekawati Taridala, dan Zainal Muluk.

Sebelum ditetapkan melalui rapat penetapan, nama-nama peserta yang lolos tersebut telah melalui serangkaian tes psikologi yang dilaksanakan oleh Lembaga Psikologi PROSPEK asal Makassar selama 3 (tiga) hari yaitu mulai dari tanggal 8 Maret sampai dengan 11 Maret 2018 di Hotel Plaza Inn Kendari. (USMAN-KPU PROV SULTRA)

Pengumuman Hasil Tes Psikologi Calon Anggota KPU Prov Sultra Periode 2018-2023. KLIK DI SINI